'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Ikut Sukseskan Program PP Aisyiyah, PD Aisyiyah Kota Metro Gerakkan Program Peduli Anak Yatim Terdampak Covid-19
31 Oktober 2021 21:01 WIB | dibaca 202

Metro, Ahad 31 Oktober 2021 PD Aisyiyah kota Metro turut menyukseskan program PP Aisyiyah dalam rangka peduli anak yatim terdampak covid 19, kepedulian diwujudkan dalam bentuk pemberian santunan kepada mereka,  bantuan disalurkan melalui ketua cabang/ ranting Aisyiyah yang selanjutnya disampaikan kepada yang bersangkutan. Kepedulian terhadap anak-anak tersebut insyaallah akan terus menjadi perhatian bagi PD Aisyiyah Kota Metro, dan akan  diprogramkan secara rutin oleh Majelis Kesos sebagai bentuk komitmen PD Aisyiyah Metro dalam rangka turut menyelesaikan masalah akibat dampak covid-19. 

Saat ini telah diberikan bantuan tahap pertama kepada 20 anak dan sedang dilakukan pengumpulan donasi kembali untuk dibagikan pada tahap kedua kepada 24 anak lainnya. Dra. Pf Ellany sebagai koordinator kegiatan memberikan penjelasan bahwa kegiatan peduli anak yatim terdampak covid-19 ini akan dilakukan pada tahap-tahap berikutnya, Aisyiyah sebagai organisasi yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan ikut peduli terhadap masalah-masalah yang muncul di masyarakat salah satunya yaitu dengan menggerakan anggota untuk membantu anak yatim terdampak covid-19. Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa dukungan anggota Aisyiyah dan masyarakat serta simpatisan menjadikan kegiatan dan program ini berjalan dengan lancar, dukungan tersebut kami harapkan terus pada program berikutnya. 

Prof Dr. Enizar, MA selaku ketua PD Aisyiyah Kota Metro menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua anggota PD Aisyiyah Kota Metro dan simpatisan yang telah mendukung dengan ikut menjadi donatur pada program ini. Harapannya program ini terus berjalan di kesempatan berikutnya sebagai bentuk kepedulian kita kepada anak-anak yatim karena terdampak covid-19. Semoga bentuk kepedulian ini membuat mereka senang dan kembali bersemangat melanjutkan kehidupan ke depannya. (Sriends)

Shared Post: