'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PD Aisyiyah Kota Metro Raih Tiga Besar Lomba Senam Metro Ceria
17 Desember 2021 20:53 WIB | dibaca 310

Jumat, 17 Desember 2021. Grup Senam PD Aisyiyah Metro yang diwakili oleh guru-guru terbaik TK Aisyiyah se-Kota Metro mengikuti lomba Senam Metro Ceria, guru-guru tersebut adalah siti Aminah, S.Pd. dari TK Aisyiyah Iringmulyo, Indry Thashya J dari TK Aisyiyah Kauman, Noviani, S.Pd. dari TK Aisyiyah Margorejo, Anawiyah, S.Pd. dari TK Aisyiyah Hadimulyo Barat dan Haritska Mega, S.Pd. dari TK Aisyiyah Yosomulyo. Perlombaan diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita Kota Metro bertempat di Sekam Dekranasda Kota Metro. Perlombaan Senam Metro Ceria diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ibu ke- 93 tahun 2021 diikuti oleh 18 grup senam dari organisasi wanita se-Kota Metro. Kegiatan dibuka oleh penasehat GOW ibu dr. Silfia Naharani, MM. 

Dalam lomba Senam Metro Ceria tersebut, tim PD Aisyiyah yang dilatih oleh Ibu Umi Syukhuriyah dari PC Aisyiyah Hadimulyo dapat menyelesaikan seluruh gerakan dengan baik dan nyaris tanpa ada salah, alhamdulillah akhir kegiatan diumumkan bahwa tim senam memperoleh juara III. Ucapan selamat datang dari seluruh warga Aisyiyah dan dari para peserta senam lainnya atas prestasi yang diraih oleh tim Senam PDA Metro, semoga tetap semangat dan terus berprestasi ke depannya. 

Prof Dr. Enizar, MA selaku ketua PD Aisyiyah Kota Metro berterima kasih atas capaian membanggakan yang diperoleh tim senam, beliau sampaikan bahwa Aisyiyah memiliki semangat Aisyah dalam berbagai hal. "Selamat Kepada TIM yang kompak dan semangat, selamat juga kepada majelis dikdas Kota Metro, IGABA Metro dan Kepala TK Aisyiyah se- Kota Metro yang telah memfasilitasi persiapan perlombaan sehingga memperoleh juara, kata beliau" (sriends)

Shared Post: