'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
SD AIRO ( AISYIYAH METRO) SEKOLAHNYA PARA JUARA
27 Februari 2021 14:52 WIB | dibaca 172
 
 
 
 
 
 
Sabtu,27 februari 2021 menjadi hari yang membahagiakan bagi keluarga besar SD Aisyiyah Metro, Lampung. Hal ini datang bersama kabar kemenangan siswa-siswa SD AIRO dalam Ajang lomba virtual yang diadakan oleh Ikatan Guru Aisyiyah seluruh Indonesia. Tidak hanya siswa,namun kegiatan ini juga diikuti oleh dewan guru SD Aisyiyah Metro dalam cabang lomba paduan suara. 
Alhamdulilah atas izin dari Allah SWT, dan berkat kesungguhan dari seluruh keluarga besar SD AIRO akhirnya ananda Nawar Tsalis Hamidah terpilih sebagai juara 1 lomba cipta dan baca puisi tingkat nasional ini. Disusul dengan prestasi selanjutnya yaitu dari ananda Yumna Liu sebagai The Best Performance ll dalam cobang lomba kisah islami. yang tidak kalah mencengangkan adalah usia dari ananda Yumna yang terbilang masih sangat muda (6 tahun). saat ini ananda tercatat sebagai siswa kelas 1 SD AIRO.
Selain prestasi membanggakan siswa SD AIRO, dewan guru juga tidak kalah mempesona dengan dinobatkannya sebagai juara the best performance lll lomba paduan suara menyanyikan lagu kebanggan Mars Aisyiyah.
 
Atas pencapaian prestasi tersebut Prof. Dr. Enizar MA sebagai Ketua PD Aisyiyah Kota Metro memberikan apresiasi serta ucapan selamat dan sukses, beliau menyampaikan pesan agar SD AIRO tetap mempertahankan tradisi juara pada even-even lomba di masa-masa yang akan datang dan selalu menjadi SD yang membanggakan.
 
Semoga semua prestasi yang telah diamanahkan terhadap SD Aisyiyah Metro senantiasa menjadikan SD AIRO sebagai sekolah rujukan masyarakat.
Terima kasih kami ucapakan atas segala bentuk dukungan dan doa ayah,bunda,anak-anak hebat dan semua pihak yang selalu membersamai perjuangan kami. (zen)
Shared Post: